6 Misteri di Dunia yang Tak Terpecahkan Hingga Kini

6 Misteri di Dunia yang Tak Terpecahkan Hingga Kini

PojokKopi.com – 6 Misteri di Dunia yang Tak Terpecahkan Hingga Kini

Sejarah memang penuh dengan misteri, karena kita sebagai manusia zaman sekarang hanya bisa mendengar dan mempelajari sejarah dari suatu sumber, bukan dengan mengalaminya langsung. Oleh karena itu tak heran jika masih banyak hal dalam sejarah yang masih menjadi teka-teki. Bahkan ada beberapa peristiwa yang pernah terjadi di dunia ini, tapi masih belum terpecahkan hingga sekarang. Seperti beberapa kejadian paling misterius sepanjang sejarah berikut ini.

6 Misteri di Dunia yang Tak Terpecahkan Hingga Kini

1.  Sailing Stones

6 Misteri di Dunia yang Tak Terpecahkan Hingga Kini

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Batu ini mungkin menjadi batu paling aneh di dunia. Bagaimana tidak, batu berjuluk the sailing stones atau batu berlayar ini bisa meluncur di permukaan tanah tanpa ada yang tahu bagaimana cara batu tersebut bergerak. Tidak ada orang yang pernah melihat kapan batu itu bergerak. Yang jelas, sailing stones meninggalkan jejak seperti berjalan. Sailing stones bisa ditemukan di danau kering Racetrack, Death Valley.

2. Segitiga Bermuda

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Segitiga bermuda juga menjadi tempat paling misterius di dunia. Pasalnya daerah perairan yang terbentuk dari Florida dan Puerto Rico itu telah mengakibatkan banyak peristiwa hilangnya kapal dan pesawat. Selama puluhan tahun berbagai pendapat dikemukakan mengenai apa yang terjadi di segitiga bermuda. Termasuk cuaca yang buruk atau karena ada aktivitas elektromagnetik. Bahkan ada yang berpendapat kalau segitiga bermuda adalah tempat persembunyian dajjal.

 

3. Bigfoot

6 Misteri di Dunia yang Tak Terpecahkan Hingga Kini

 

Masih belum diketahui pasti apakah sosok yang dijuluki bigfoot atau si kaki besar itu adalah manusia, hewan, monster, atau makhluk apapun. Belum ada juga yang pernah melihat sosok bigfoot dari dekat. Beberapa peneliti menganggap bigfoot hanyalah mitos masyarakat. Tapi ada juga yang sampai melakukan penelitian lebih dalam. Kemudian muncul pendapat bahwa si kaki besar ini adalah sisa-sisa makhluk hidup dari zaman dinosaurus.

Baca Juga : 5 Perawatan Kulit Wajah yang Penting Dilakukan Pria

4. Atlantis

 

Atlantis atau juga disebut dengan kota yang hilang di bawah laut juga masih menjadi misteri sepanjang sejarah. Bagaimana bisa sebuah kota bisa tenggelam dan berada di bawah Samudra. Seorang peneliti menggambarkan bahwa Atlantis memiliki pasukan angkatan laut yang sangat tangguh sekitar tahun 9000 SM. Namun kota tersebut tenggelam dalam waktu satu hari satu malam. Sampai saat ini penelitian dilakukan dengan menyelidiki sisa-sisa kota yang ada di dasar laut.

5. Amelia Earhart

 

Wanita ini adalah sosok yang hilang di atas Samudra Pasifik, tepatnya di dekat Pulau Howland. Earthart hilang saat melakukan penerbangan pada tahun 1937. Setelah memberikan transmisi radio terakhirnya, tidak ada kontak lagi dari Earhart. Selama ini banyak yang berpendapat bahwa pesawat yang ditumpangi Earhart kehabisan bahan bakar dan terjatuh di tengah laut. Tapi ada juga yang mengaitkan dengan profesi Eahart sebagai mata-mata CIA.

6. Babushka Lady

6 Misteri di Dunia yang Tak Terpecahkan Hingga Kini

 

Sosok wanita misterius yang satu ini adalah sosok yang muncul saat terjadinya penembakan mantan presiden Amerika Serikat, Kennedy. Wanita ini terlihat di dalam foto kejadian saat mengenakan mantel coklat dan syal di kepalanya. Banyak yang tidak mempercayai kecurigaan terhadap wanita babushka tersebut. Tapi FBI terus melakukan penyelidikan rahasia mengenai hal ini.

Keenam peristiwa tadi mungkin memang sudah terlanjur terjadi. Tapi tidak ada yang berani memastikan bagaimana peristiwa tersebut bisa terjadi. Mungkin bisa dibilang hanya Tuhan yang tahu bagaimana bisa muncul hal-hal aneh di dunia ini. Yang jelas, semua peristiwa tadi sudah tercatat dalam sejarah. Mungkin misteri yang tersimpan tidak akan terkuak sampai hari kiamat nanti.

adm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *